---ANGGARAN ANDA HANYA CUKUP UNTUK RUMAH KECIL?MEMBANGUN BERTAHAP?RENOVASI KECIL?KONSULTASI GRATIS?TELP KAMI SEGERA----

Wednesday, December 2, 2009

Keramik Menggembung atau Meledak

Nah ini dia, sering banget kejadian biasanya terjadi di lantai atas. Kenapa?


Nah ini dia, sering banget kejadian biasanya terjadi di lantai atas. Kenapa?

1. Pemasangan keramik yang tidak padat karena adukan pelur/floor kurang sempurna sehingga terjadi rongga udara. Rongga udara ini kalau diinjak akan berpindah secara terus menerus dan terakumulasi di satu tempat yang kemudian mendorong keramik keatas terjadilah yang dinamakan menggembung atau meledak.
2. Keramik 'retak rambut' akibat cuaca ekstrim dan proses produksi keramik yang tidak sempurna. Biasa terjadi di dinding kamar mandi atau bak kolam renang. Khusus permasalahan ini solusinya cuma satu, maaf beli baru aja, hi hi.

Pengalaman, kami pernah mendapat job dari Matahari Dept. Store di Jakarta untuk menyelesaikan permasalahan yang sama. Padatnya pengunjung dept. store tersebut,telah membuat bangunan lantai dua, keramiknya meledak dengan skala yang besar (tapi bukan ledakan teroris ya).

Dengan cepat kami segera menyusun strategi, setelah kami kami bongkar semua keramik di lantai dua, diatas permukaan cor dak kami berikan hamparan pasir setebal kurang lebih 2 cm baru kemudian mulai memasang keramik seperti biasa. Permasalahan pun selesai, konsumen puas kami pun puas. Silakan mencoba.

No comments:

Post a Comment