---ANGGARAN ANDA HANYA CUKUP UNTUK RUMAH KECIL?MEMBANGUN BERTAHAP?RENOVASI KECIL?KONSULTASI GRATIS?TELP KAMI SEGERA----

Tuesday, December 29, 2009

Pondasi Cakar Ayam & Sup Cakar Ayam

Sup cakar ayam mengandung gizi tinggi yang sangat bermanfaat untuk

Sup cakar ayam mengandung gizi tinggi yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang anak. Sedangkan pondasi 'cakar ayam' adanya dipondasi bangunan dan jangan coba-coba untuk memakannya tetapi 'bergizi tinggi' untuk sebuah bangunan. Kalau sup cakar ayam tidak diketahui penemunya alias unknown, nah pondasi cakar ayam kita patut berbangga karena penemunya orang Indonesia asli. kalau anda ke Bandara Soetta Jakarta pasti lewat pintu tol Prof. Ir. R. Sedyatmo, ini dia orangnya. tapi jangan coba-coba menemuinya, karena beliau sudah almarhum.

Kenapa disebut pondasi sistem cakar ayam, sudah pasti karena mirip-mirip dengan cakar ayam, yo nggak mungkin kalau mirip cakar kucing terus disebut cakar ayam. Hebatnya lagi negara-negara yang dikenal kuat dengan teknologi didaratan eropa sono ikut mematenkan sistem ini, wah jadi jangan coba-coba bilang orang Indonesia nggak bisa apa-apa, bisanya cuma tawuran, bisanya ngutang, bisanya maling duwit rakyat ,bisanya .....dll. Tapi yang saya penasaran diluar negeri disebut cakar ayam juga nggak ya?

Mengenai penjelasan cakar ayam secara detail, anda dapat mencari di website-website. Yang jelas, pondasi cakar ayam bisa diterapkan untuk rumah kita. Kalau anda punya rencana "meningkat" rumah tapi belum ada biaya, bisa nyicil bikin pondasi cakar ayam dulu jadi nanti pas ada duit nggak perlu bongkar-bongkar pondasi dan dinding.
Tentunya ini dilakukan sewaktu masih dalam proses pembangunan. Sekaligus pondasi cakar ayam, bisa memperkuat konstruksi rumah sehingga kalau gempa (sambil doa supaya jangan diberi gempa) InsyaAllah aman.


Soal sup cakar ayam istri anda InsyaAllah tahu, kalau pondasi cakar ayam InsyaAllah kami bisa membantu anda.


No comments:

Post a Comment