---ANGGARAN ANDA HANYA CUKUP UNTUK RUMAH KECIL?MEMBANGUN BERTAHAP?RENOVASI KECIL?KONSULTASI GRATIS?TELP KAMI SEGERA----

Wednesday, November 11, 2009

Mukaddimah

Alhamdulillah,Puji hanya milik Allah SWT yang mencipta Alam Semesta beserta isinya,Dia-lah yang mengatur seluruh kejadian di alam semesta diberbagai penjuru langit dan di setiap sudut muka bumi. Hidup, mati,


Alhamdulillah,Puji hanya milik Allah SWT yang mencipta Alam Semesta beserta isinya,Dia-lah yang mengatur seluruh kejadian di alam semesta diberbagai penjuru langit dan di setiap sudut muka bumi. Hidup, mati, jodoh, rizki umat manusia, Allah-lah yang menentukan dengan cara yang hanya Allah sendiri yang tahu. "Ber-amallah dan ber-ibadah seakan-akan engkau mati esok hari, carilah dunia (rizki) seakan-akan engkau hidup selamanya" demikian kira-kira bunyi hadist yang penulis tidak tahu apakah shahih atau dhaif atau palsu (mohon pendapat dari pembaca).

Perkenankanlah saya Muharrom (penulis) dan pak Jumari sahabat sekaligus tetangga, untuk bergabung dalam komunitas internet/blog. Sedikit tentang kami, kami menyediakan jasa membangun rumah dari tipe RSS hingga Mewah, kami juga berpengalaman membangun gedung sekolah, bangunan kontrakan, gudang dan bangunan jenis lain. Tentang profil dan identitas kami dapat dilihat di "view profile". Melihat perkembangan dunia internet yang sangat pesat, dan bermanfa'at untuk promosi, kami tertarik belajar mengelola blog untuk mengembangkan usaha kami.

Insya Allah selain memberikan informasi tentang jasa yang kami berikan, 'Tim Buruh-Bangunan' juga akan rutin menampilkan artikel-artikel yang berkaitan dengan Tips membangun rumah, permasalahan yang sering muncul dalam membangun rumah maupun problem-problem pada rumah yang sudah jadi, dsb. Kami akan sajikan artikel sesuai pengalaman yang pernah kami hadapi di lapangan dan dengan menambah dari referensi.

Agar hubungan 'Tim Buruh Bangunan' dengan pembaca lebih dekat, kami juga membuka forum tanya jawab seputar permasalahan anda dalam membangun rumah, ataupun anda yang ingin bertanya lebih jauh tentang kami. Namun untuk sementara kami baru bisa melayani area Jakarta, Depok, dan Bogor.Demikian, kami berterima kasih atas atensi pembaca, dan selanjutnya besar harapan kami atas kepuasan anda.

1 comment: